VISI, MISI dan Motto Pelayanan

DPMPTSP KABUPATEN KUNINGAN > VISI, MISI dan Motto Pelayanan

VISI

Terwujudnya pelayanan perizinan yang mudah, partisipatif, akuntabel berkelanjutan, transparan dan adil untuk menciptakan iklim investasi yang kondusif.

MISI

  1. Memberikan pelayanan perizinan dan nonperizinan sesuai dengan SOP;
  2. Meningkatkan kualitas sumber daya aparatur petugas pelayanan yang memiliki komitmen tinggi dan bertanggung jawab;
  3. Meningkatkan sarana dan prasarana perizinan;
  4. Meningkatkan mutu layanan melalui inovasi;
  5. Meningkatkan minat investasi dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

MOTO PELAYANAN

Harmony

Mengandung arti adanya kesepahaman antara petugas layanan, konsumen maupun pihak terkait lainnya sehingga tidak terjadi pertentangan.

Integrity

mengandung arti dalam memberikan pelayanan harus memiliki konsistensi, baik dalam tindakan maupun ucapan sesuai nilai dan aturan yang berlaku.

Trust

Mengandung arti dapat memberikan keyakinan kepada para konsumen/pemohon bahwa pelayanan yang diberikan sudah sesuai peraturan yang berlaku dan dapat dipertanggungjawabkan.

Strive for Excellence

artinya selalu berusaha untuk melakukan perbaikan dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan.