Pada hari Jumat, tanggal 13 Januari 2023, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kuningan bersama beberapa instansi lainnya seperti Disdukcapil, Diskopdagperin, Diskominfo, DPPKBP3A, PMI, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan melakukan Sosialisasi Kegiatan Kuningan SIPP (Sinergi Integrasi Pelayanan Publik) yang ke- 6 di Kantor Kecamatan Ciawigebang. Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk membahas teknis pelaksanaan kegiatan serta penyampaian informasi jenis layanan dari setiap instansi yang terlibat.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh para perangkat desa dari 24 desa yang ada  di Kecamatan Ciawigebang. Sosialisasi ini selalu dilakukan sebelum pelaksanaan Kuningan SIPP agar para perangkat desa dapat menyampaikan serta menyebarluaskan informasi kegiatan Kuningan SIPP ini kepada warganya masing-masing sehingga kegiatan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di seluruh Kecamatan Ciawigebang. Untuk pelaksanaan Kuningan SIPP ke-6 itu sendiri akan dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 25 Januari 2023 bertempat di Balai Desa Ciawigebang.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan pelaksanaan Kuningan SIPP ke-6 ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses seperti pelaksanaan sebelumnya. Dan untuk masyarakat Ciawigebang jangan lewatkan untuk memanfaatkan program pelayanan jemput bola terpadu ini dengan sebaik-baiknya.